POLSEK PRAPAT JANJI AMANKAN SATU PELAKU PENGEDAR SABU – SABU



Berbekal Pada pengalamannya dalam Pelaku Kejahatan Narkotika Jenis Sabu – Sabu, Kapolsek Prapat Janji AKP Zulhajri memerintahkan Kanit Reskrim beserta Anggota di Bukit Sari Dsn IX Ds. Teladan Kec. Tinggi Raja Kab. Asahan telah mengamankan 1(satu)orang Pelaku yang di Melakukan Penyalagunaan Narkotika  jenis Sabu – Sabu  an NNB,(20 thn, mocok – mocok, Dusun. IX Ds. Teladan Kec. Tinggi Raja Kab. Asahan).

Adapun barang bukti yang berhasil diamankan berupa :
-1 (satu) buah bungkus kecil rokok sampoerna yang didalamnya berisi 7 (tujuh) buah plastik bening berisi butiran putih bening di duga Narkotika jenis Sabu – sabu.
– 1 (satu) buah Bong kaca
– 1 (satu) buah jarum
– 2 (dua) buah Kaca Pirek
– 4 (empat) bauh pipet sekop
– 1 (satu) Unit Hp merk MITO A15 warna hitam
– Cangkir plastik warna biru
– 1(satu) Cotton bud
– 1(satu) bgkus rokok kosong

Kapolres Asahan AKBP Kobul Syahrin Ritonga Sik, M.Si  mengungkapkan,  1(satu) orang tersangka  an “NNB” yang  Kami jaring tersebut   adalah pengedar  Narkotika  Jenis Sabu – Sabu di Daerah tersebut.

“tersangka saat ini masih serangkaian Di Polsek Prapat Janji, Kami juga masih kasus ini untuk pemasoknya,” ujar AKBP Kobul Syahrin Ritonga Sik, M.Si, Kamis(15/06/2017).


Akibat perbuatannnya, tersangka harus di sel tahanan Polres Asahan. Tersangka pengedar sabu-sabu dengan Undang-undang nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman minimal 4 tahun Penjara, Ujar tegas Kapolres Asahan.


Sumber: https://tribratapolresasahannews.com

Komentar